Yamaha X-Ride Mandi Salju di Jambi - Diam Bersuara
Headlines News :
Home » , » Yamaha X-Ride Mandi Salju di Jambi

Yamaha X-Ride Mandi Salju di Jambi

Written By Fitra on Sunday, June 16, 2013 | 19:50

Yamaha X-Ride Mandi Salju di Jambi
Ilustrasi: Yamaha X-Ride



Otosia.com - Yamaha melakukan terobosan berbeda untuk mencari perhatian konsumen X-Ride di Jambi. Kreatifitas yang diperlihatkan kepada publik Jambi berupa wahana salju buatan dalam peluncuran dan lomba mengangkat Yamaha X-Ride.
Guyuran salju bisa dinikmati di Snow Play n Fun Jambi Town Square hingga 7 Juli mendatang. Yamaha jadi satu-satunya brand pendukung hadirnya dunia salju itu di Jambi.
”Ini adalah event terbesar di Sumatera. Dan Jambi merupakan kota ketiga yang dipilih team Snow Play and Fun setelah Surabaya dan Jakarta, untuk jadi kota percontohan pelaksanaan arena bermain ini,” ujar Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jambi.
Wahana Snow Play n Fun ini akan menjadi wahana yang sangat menarik bagi warga Jambi untuk mengisi hari libur sekolah. Hal ini terlihat dari antusias warga Jambi yang berbodong-bondong untuk memanfaatkan area bermain anak ini.
Anak-anak yang tengah asyik bermain di arena Snow Play and Fun, juga membuat permainan kombinasi huruf Y di lokasi. Huruf Y mengartikan Yamaha sebagai pendukung event Snow Play And Fun.(kpl/nzr/abe)

Sumber : http://www.otosia.com/berita/yamaha-x-ride-mandi-salju-di-jambi.html
Share this article :

0 Tanggapan:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Cari Di Blog Ini

 
Di Dukung Oleh : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Diam Bersuara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template