Yamaha Force Lanjutkan Sejarah Besar Bebek Vega Dan Akan Sapa Kota Tegal - Diam Bersuara
Headlines News :
Home » » Yamaha Force Lanjutkan Sejarah Besar Bebek Vega Dan Akan Sapa Kota Tegal

Yamaha Force Lanjutkan Sejarah Besar Bebek Vega Dan Akan Sapa Kota Tegal

Written By Fitra on Sunday, June 16, 2013 | 19:53

Otosia.com - Setelah diluncurkan di Jakarta dan diperkenalkan kepada pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ), bebek baru Yamaha Force bermesin injeksi bakal menyapa masyarakat kota Tegal tanggal 21-23 Juni 2013 medatang.

Tak kalah meriah dengan peluncuran di Jakarta, jagoan baru Yamaha di kelas bebek ini akan menyambangi tempat wisata, sekaligus mendekatkan Force dengan masyarakat Tegal. Selain itu, awak media nasional dan lokal dipersilahkan mejajal langsung Force ke beberapa lokasi yang sudah ditentukan di kota ini.
Tak dipungkiri, Tegal merupakan salah satu kota di Jawa Tengah dimana penjualan Yamaha cukup sukses. Selain matik Yamaha yang digemari, V-Ixion dikabarkan penjualannya cukup baik di kota Tegal. Sehingga dengan sosialisasi Force, Yamaha berharap penjualan bebeknya di kota ini dapat meningkat.
Yamaha Force Indonesia
Walaupun pasar bebek di Indonesia terus tergerus matik, Yamaha tetap yakin dengan Force 115cc. Bebek ini dihadirkan untuk  mengisi celah pasar diantara Yamaha Vega dan Jupiter Z1.
Force memiliki rangkaa tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping, ringan sehingga sangat mudah dikendarai siapa saja termasuk yang baru belajar naik motor. Striping Force bernuansa modern, dinamis, trendi. Lampu depan, lampu sein dan lampu belakang mencerminkan gaya khas Yamaha.
Detail headlamp Yamaha Force
Dengan Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen. Bebek berstandar emisi Euro 2 ini memiliki kapasitas bagasi 9,2 liter, yang bisa menampung sepatu, tas dan jas hujan.
Yamaha meluncurkan Force dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Bebek baru Yamaha ini dibanderol Rp 13,3 juta on the road Jakarta.(kpl/nzr/abe)

Sumber : http://www.otosia.com/berita/bebek-baru-yamaha-akan-sapa-kota-tegal.html
Share this article :

0 Tanggapan:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Cari Di Blog Ini

 
Di Dukung Oleh : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Diam Bersuara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template