Iniesta Targetkan Balas Dendam di Liga Champions - Diam Bersuara
Headlines News :
Home » » Iniesta Targetkan Balas Dendam di Liga Champions

Iniesta Targetkan Balas Dendam di Liga Champions

Written By Fitra on Sunday, June 16, 2013 | 07:12

AFP/Lluis GeneBeritabola.com Miami - Andres Iniesta melontarkan tekad Barcelona untuk tampil lebih menggigit di Liga Champions 2013-14, setelah musim ini tersingkir di babak semifinal usai dilumat Bayern Munich.

Laju Barca di Liga Champions musim 2012-13 cuma sampai babak empat besar saja. Berhadapan dengan Bayern, yang akhirnya jadi juara, klub Catalan itu masuk kotak dengan kekalahan agregat 0-7.

Iniesta yakin dengan keberadaan Tito Vilanova yang kini sudah pulih sehingga bisa terus menemani Barca dari tepi lapangan, ditambah dengan kedatangan Neymar, 'Blaugrana' akan mampu tampil lebih baik lagi di Liga Champions.

"Akan ada perubahan karena itu merupakan evolusi yang harus terjadi setiap tahun agar klub bisa terus berkompetisi di level tertinggi," kata Iniesta di Cuatro dan dikutip ESPN.

"Musim depan kami tidak akan tiba di semifinal lalu tak memberikan perlawanan. Kami akan berusaha membalaskan dendam di kompetisi ini," seru pemain internasional Spanyol itu.
(dtc/krs) Sumber: detiksport.

Sumber : http://www.beritabola.com/liga-champion/liga-champion/46952-iniesta-targetkan-balas-dendam-di-liga-champions.html
Share this article :

0 Tanggapan:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Cari Di Blog Ini

 
Di Dukung Oleh : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Diam Bersuara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template