Barcelona, Bayern Tertarik Koscielny - Diam Bersuara
Headlines News :
Home » » Barcelona, Bayern Tertarik Koscielny

Barcelona, Bayern Tertarik Koscielny

Written By Fitra on Sunday, June 16, 2013 | 07:09

Ian MacNicol/AFPBeritabola.com Paris - Agen Laurent Koscielny mengkonfirmasi bahwa kliennya diminati oleh Barcelona dan Bayern Munich. Meski begitu, dua klub raksasa itu belum mengadakan kontak.

Bek internasional Prancis itu menjadi salah satu kunci sukses The Gunners lolos ke Liga Champions 2013-14. Di musim lalu, Koscielnya tampil 34 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol dan dua assist, terhitung impresif untuk ukuran seorang pemain bertahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Koscielny merasa betah-betah saja di Emirates. Namun demikian, pemain berusia 27 tahun ini memperingatkan Arsenal untuk cepat mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan sejak 2005.

Menurut laporan media Spanyol, 'Sport' Barca dikabarkan siap mengucurkan 12,7 juta pounds (sekitar Rp 167 miliar) untuk memboyong Koscielny. Tapi agen si pemain, Stefan Courbis mengatakan pihaknya belum menerima kontak.

"Saya tahu bahwa Laurent ada di dalam daftar yang berisi tiga atau empat pemain untuk kedua klub itu," ucap Courbis kepada Eurosport France yang dikutip Sports Mole.
(dtc/rin) Sumber: detiksport.

Sumber : http://www.beritabola.com/liga-indonesia/liga-indonesia/47286-agen-barcelona-bayern-tertarik-koscielny.html
Share this article :

0 Tanggapan:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Cari Di Blog Ini

 
Di Dukung Oleh : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Diam Bersuara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template