HMI Tolak Kenaikan Harga BBM karena Dapat Ganggu Stabilitas Ekonomi - Diam Bersuara
Headlines News :
Home » , » HMI Tolak Kenaikan Harga BBM karena Dapat Ganggu Stabilitas Ekonomi

HMI Tolak Kenaikan Harga BBM karena Dapat Ganggu Stabilitas Ekonomi

Written By Fitra on Sunday, June 16, 2013 | 05:52

Jakarta - Pemerintah berencana untuk menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dalam waktu dekat. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menyatakan sikap menolak kenaikan harga tersebut karena dapat menggangu kestabilan ekonomi.

"Kenaikan harga BBM dapat menimbulkan ketidakstabilan ekonomi. Pengurus besar HMI menolak kenaikan harga BBM," kata Sekjen PB HMI, Mulyadi P Tamsir, di kantor pusat HMI, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (16/5/2013).

Mulyadi mengatakan, keputusan untuk menolak kenaikan harga BBM telah dikaji dan pelajari dalam waktu yang lama. Menurut HMI, keputusan menaikkan harga BBM itu tidak didasari dengan alasan yang kuat.

Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP PB HMI), Abdul Azis Udin, menambahkan, keputusan organisasi ini tidak terkait dengan keputusan suatu partai.

"Keputusan kita tidak berkaitan dengan penolakan-penolakan yang dilakukan partai politik," ungkap Abdul.

Atas dasar sikap itu, HMI berencana akan menggelar demo di depan gedung DPR, Senin (17/6) besok. "Kami akan menggagalkan paripurna Senin (17/6) besok, kami akan menggelar aksi di depan gedung DPR," lanjutnya.

Abdul mengatakan, aksi di depan gedung DPR tersebut akan diikuti oleh pengurus HMI jabodetabek. Selain itu ia juga menghimbau pengurus HMI di daerah-daerah untuk melakukan aksi yang sama.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/06/16/161031/2274868/10/dianggap-dapat-ganggu-kestabilan-ekonomi-hmi-tolak-kenaikan-harga-bbm
Share this article :

0 Tanggapan:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Cari Di Blog Ini

 
Di Dukung Oleh : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Diam Bersuara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template